Selasa, 12 Juni 2018

Ini Cara Ekstrem Golden State Warriors demi Pertahankan Kevin Durant

Ahmadyoo Oakland - General Manager Golden State Warriors, Bob Myers, berjanji siap menaruh segalanya demi mempertahankan Kevin Durant. Myers menyampaikan nir butuh negosiasi menggunakan Durant.
Malaysia Bentuk Tim MotoGP, Dani Pedrosa Geber Motor Yamaha
Durant rela berkorban dengan tidak mendapat kontrak aporisma agar Warriors bisa memperkuat tim pada animo lalu. Hasilnya, Warriors berhasil mempertahankan Stephen Curry, Andre Iguodala, & Shaun Livingston.




Hal tersebut membuat Warriors tidak ragu memberikan apa pun yang diminta Durant. Myers merasa Durant menampilkan permainan terbaik bersama Warriors.

"Terkadang Anda nir perlu perundingan  . Saya ingin memilikinya buat 10 tahun ke depan. Durant sudah menaruh yang terbaik beserta kami," ujar Myers.

"Durant memiliki hak meminta apa pun di kontrak. Saya hanya ingin dia menandatanganinya & senang . Saya ingin dia berada pada sini selama mungkin," lanjutnya.

Kevin Durant membela Golden State Warriors semenjak pindah dari Oklahoma City Thunder dalam 2016. Bersama Warriors, Durant memenangi dua cincin NBA sekaligus MVP Final NBA.Sumber: CBS Sports

Tidak ada komentar:

Posting Komentar